Selasa, 23 September 2014

PANDUAN UNTUK BEKERJA DIKAPAL PESIAR TANPA PENGALAMAN BEKERJA DIHOTEL

Halo Agan-agan yang saya hormati, Kali ini saya ingin mencoba menulis informasi atau panduan untuk teman-teman yang ingin bekerja dikapal pesiar khususnya yang cuma memiliki tekat dan niat. Ketertarikan saya untuk menulis disebabkan karena dorongan hati nurani saya untuk membantu teman-teman calon crue kapal pesiar yang belakangan ini sering terbodohi oleh LPK/Lembaga Pelatihan Kapal yang hanya ingin mengambil kesempatan dari calon crue.

Mengapa saya menulis BLOG INI
"saya tertarik menulis disini karena saya berharap dengan adanya blog calon crue kapal lebih hati-hati kepada oknum-oknum yang mengambil kesempatan pada bisnis ini. untuk info lebih lanjut dapat share dikaskus, karena saya lebih aktif dikaskus. saya sudah aktif dikaskus sejak tahun 2012 untuk keberangkatan calon crue. specialisasi saya memang untuk memberangkatkan calon crue baik yang memiliki pengalaman maupun yang belum ada pengalaman.

Saya akan langsung memberikan Tips buat semua pembaca yang ingin bekerja dikapal dan saya akan langsung menjelaskan prosesnya.
1. Agency yang baik sebenarnya hanya melihat dari Kualitas BHS englishnya aja. kenapa? karena sebenarnya crue dari luar seperti eropa dan negara asia yang lain. untuk bekerja dikapal tidak seribet dinegara kita. mereka tanpa pengalaman sudah bisa on board. Jadi saya tekankan disini yang pertama english speakingnya.
2. pengalaman hotelnya.
ya ga bisa kalo agan langsung ke agen, tp lewat saya insya allah nanti bisa lah saya bimbing caranya mulai dari bhs ingris, materi hotel, materi interview. saya membimbing sepenuhnya mulai dari awal gan dari bener2 newbee datang ga tau apa-apa tentang bahasa english yg masih blepotan, sampe cakep, dan mulai dari ga tau pengalaman kerja dihotel smpe oke buat kerja dikapal.
3. Ikut Interview agen, user, Marlin test.
4. setelah diterima agan tinggal ikutin agen untuk persyaratannya, pembuatan BST, SEAMANBOOK, PASPORT PELAUT, CCM, SECURITY AWARENESS, MEDIKAL CHECK, VISA dll.
5. Nunggu joblatter
6. On board

Bukti yang udah pake jasa ane gan.. ini cuma contoh ya gan.. sebenarnya banyak coba obrak abrik aja gan dikaskus kalo masih penasaran..thank all buat suportnya..





Ini gan perbedaan tempat pelatihan ane dengan yang lain selain lebih murah waktunya pun dijamin lebih cepat. karena ane pun lahir dari kaskus dan ane dulu sukses berangkat dari kaskus jd ane juga harus bantu kaskuser juga tentunya..
Ini alasan kenapa ane merekomendasikan agan-agan dan agan wati kenapa harus melewati ane ketimbang agan dan agan wati lewat jalur yang lain.


Jika ada yang masih bingung bisa kontak saya
Tlp 081902840374
pin BB 52296BD1
what app 081902840374
Atau
Id Kaskus Kandau

1 komentar: